Sabtu, 30 November 2013

CHAN-CHAN BAG

cerita next project kali ini adalah scond order from mino kocan, tetangga deket rumah.
ini tas kedua yang di pesan setelah sebelumnya pernah memesan tas back pack bergambar sincan, kalau penasaran bisa lihat di sini

tas kali ini si 'encan' (pangilan sehari-harinya, hemmpttt,,,, aslinya sih di panggil JIDAT. uppshh, sorry chan! ^.^) yaa si encan minta di buatkan tas dengan aplikasi siluet wajah sinchan, lhooo... tapi koq saya pikir-pikir siluet sincan itu kan cuma berbentuk love?!?!? karena hidungnya gak pernah keliatan alias pecekk. hihii.. akhirnya dengan penuh pertimbangan si enchan ganti permintaan untuk tas dengan aplikasi karakter dirinya sendiri. okehh lahh akhirnya karena belum ada ide, saya minta asisten (hahaa.. hubby maksudnya) untuk menggambar karekter wajah encan, karena yaa aku pikir si Hubby gambarnya lebih oke dan ngerti karakter wajah seseorang karena memang sudah bidang pekerjaannya. dan jadilah dua gambar ini:


 kasih tau enchan lewat inbox FB minta persetujuan untuk gambar ini dan dia setuju untuk gambar yang peace, setelah itu berlanjut ke gunting menggunting, tapi koq hati ini kayak ada yang mengganjal, berasa kurang "encan", reflek tangan pingin gambar yang ada di dalam pikiran. think... thinkkk... jadilah gambar ini, encan versi saya... benar-benar saya yang buat. jadi ini saya banget. hohooo...



kirim gambar via instagram, tanpa minta konfirmasi encan langsung deh, gunting-gunting kertas,,, gunting-gunting bahan,,, tempel-tempel, jahit-jahit sambil senyum dan hati senang.. hihiii




Taraaaaaaa.... selesaiiii hari ini juga,,, cari model buat photo gak ada yang mau, jadi dengan senang hati modelnya saya sendiri,, xoxooxooo



aku kayak anak SMP  >.<

model dadakan. hihiihii

hemmppppt,,, narsisnya kambuh kabehhh... -,-"

ini dia photografernyaaa.. ma'aciiiuww ya Rey tayangg :-*
selesai photo, edit-edit dikit go to upload via fb,,, alhamdulillah encaaann sukaaa,,, senangg rasanya.. makasih chan sudah order.
itulah cerita saya,,, mana cerita mu,,, sampai bertemu di cerita yang akan datang yaa.. see u.. kiis hug.

3 komentar:

  1. Gbr tasnya cantikkk....mbak itu karakternya di buat dari bahan2 katun y ? Yg bikin penasaran utk rambut pake bahan apa mbak kok kyk ada serat2 rambutnya...bikin tutorialnya donk mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih Adis, ini aplikasinya pakai kain katun dan felt, rambutnya pakai kain felt atau flanel, untuk seratnya dijahit lurus menggunakan mesin dengan jarak jahitan yg berdekatan, sebelumnya gambar seratnya dulu baru dijahit. nanti insyallah saya buat tutorialnya.

      slmt berkreasi. ^_^

      Hapus
  2. wuach...
    kerenz nie buat dibaca. . .
    Sambil baca artikel ini, Aku numpang promosi deh !
    Agen Bola, Bandar Bola Online, Situs Taruhan Bola, 7meter

    BalasHapus