Powered By Blogger

Selasa, 19 November 2013

indanya jadi Crafter dan tablet sleeve for amanda

wooww.. hari-hari mulai terasa lebih sibuk, pesanan ini dan itu, but... syukuri-syukuri dan nikmati. bahagia banget karena hasil karya kita bisa di hargai oleh orang lain, sesuatu yang sepertinya bernilai untuk kita melebihi dari nilai uang sekalipun. Baru sekarang "berasa" jadi crafter, tadinya sih masih belum pede karena belum bisa ngasilin apa-apa dan belum pede dengan hasil jahitan yang masih suka melengsong, hehee.. cuma modal bisa gambar dan imaginasi dan kemudian berlanjut nekat pengen bisa jahit, pinjem mesin jahit jadul mertua, dan akhirnya bisa punya mesin sendiri walau masih di donaturin sama Umi (insyallah, pasti di ganti uangnya ya mi, amin)

Dan sedikit demi sedikit, karya-karya dari imajinasi, tekad, dan keseriusan akhirnya mulai terkumpul, kemudian mulai berani untuk ambil pesanan membuat ini itu dan menawarkan pada orang-orang hasil karya sendiri, rasanya tuh kayak crafter aja.hehe CRAFTER buat ku sebuah bidang pekerjaan yang menyenangkan, asik, membanggakan dan semuanya dilakukan dengan enjoy, dari awal mengerjakan samapai akhirnya karya itu jadi sesuatu. kemudian kita bangga dan puas mengatakan "ini produk buatanku."

finally, crafter buatku tuh Keren! hohooo

setelah beberapa waktu lalu membuat hp pouch, untuk kali ini saya mendapatkan pesanan tablet sleeve, karena tanggung kalau bikin satu akhirnya bikin 4 pcs tablet sleeve. Setelah jadi yang pesan malah pilih dua buah tablet sleeve, ya Alhamdulillah. hehe.





Ini dia penampakanya, thank's amanda untuk ordernya. ^_^










Tidak ada komentar:

Posting Komentar